WaKtU….

waktu emang misterius…membius byk orang yg terlena dgn nikmatnya hingga terpleset…terjatuh
ato bahkan meluncur kedalam kegelapan tak bertuan…sendiri…sunyi..dan sepi banget seperti
yg pernah aq alami dulu pas didera aura “kemalasan”…hahaha…makin aq ikuti…makin terperosoklah
aq…dn sulit tuk bangkit lg…

tp bg orang yg tau tajamnya pedang sang waktu…dy bakal mengejar dan terus mengejar apa yg
ingin dy raih…mencari dan terus mencari apa yg kurang untuk bs diperbaiki di masa yg akan
datang…nah..tu yg dialami temen2ku paling ga itu yg sempet terpikir di benakku…
temen deket pas sma mpek skrg…

kami pernah ngalamin suka duka bersama…bersatu dlm kemaksiatan bersama…hahaha…dasar
anak muda….!!berpetualang di kota kenangan kami…”Wlingi”…kebodohan..ketololan…kebijakan bercampur jd satu
…planning bwt masa depan berawal disana…



terakhir desember 2007 kami berkunjung kesana…byk perubahan ternyata..ga seperti yg kami bayangkan sebelumnya…teknologi uda masuk desa…hahaha…tp suasana msh tetep enak bwt dinikmati…qta sempet inget betapa sulit bgt mo nyamain jadwal bwt realisasikan rencana kunjungan ini…bener2 butuh pengorbanan…

waktu itu di tengah sungai kecil…jernih mengalir…duduk2 di bebatuan…kami saling bercerita…
tentang future planning yg bakal qta jalani nantinya..byk hal2 baru yg kami temui melalui pembicaraan santai tsb…
dn yg terpenting tentang perubahan…perubahan bahwa kami…saat ini tlah menuju ke arah kedewasaan…
dimana harus memikul tanggung jawab sesuai porsi kami masing2…

dan minggu kemarin…terbukti jelas perubahan kami…siang bertemu dgn 2 org temenku…yg satu uda familiar bgt krn area tinggal msh atu kecamatan ma aq…salah satu produk gagal fitnes center…hehehe…badannya gedhe tp pendek jd klo menurutku neh…aneh..hehehe…kates nama panggilannya…tp satu keunggulan dy dr segi fisik…kulitnya putih..dn senyumnya…klo menurut dy seh charming…wahahaha…tp dy berubah jd giat bgt berorganisasi…bergaul dgn usaha yg dy dn temen2nya rintis aah..terasa jd punya tujuan yg pasti…

kecil…mungil…sawo mateng..tp paling tua diantara kami…hahaha…bemen orangnya…pernah punya ide paling ancurr yg pernah ada yg…Alhamdullillah bgt ga jd…nyewa stripties man…!!!gila ngga tuh…klo menurutku seh gila…untung ga jadi…trus hari…itu aq liat sesuatu yg aneh…ga biasa..pas ktm ma temen laen cewek diajak jabat tangan..dy mengatupkan kedua telapak tangannya sambil sedikit menunduk dn tersenyum hangat…wah..!!!dy ga mo menyentuh yg bukan muhrim…saluuut…!!!kontras bgt dng kebiasaan dy pas jaman jahilliyah…hehehe…pertahankan sobat…!!!biarkan aq ngikuti langkah baekmu..

pas malem baru aq ktm sobat lamaku yup…dia teddy…yg selalu jd org pertama yg aq ajak diskusi ketika ada mslh ma temen2ku ini…tp skrg jarang bgt bwt ngobrol krn kesibukan masing2…lah yg ini keliatan tambah dewasa…mungkin krn seringnya ktm dan ngobrol ma org yg berbeda terus…sering ngadepin masalah pas handle travel agentnya…jd ya lebih bs menempatkan diri…trus pengetahuan ttg jalan2 mpek daerah wisata tuh asik bgt…
tp mang yg ini uda dari dulu mikir panjang krn dy anak pertama yg uda mandiri gt deh….

malem itu km semua nginep di rumahku…dikamarku yg kecil kyk kamar kos2an…kami ga henti2nya ketawa…bercanda…bernostagila…dan tanpa sadar kami telah menulis sebuah kisah indah bwt masa depan di atas sebuah kertas kehidupan yg nyimpen banyak rahasia…

yah kami selalu berharap persaudaraan ini bkl terus terjaga…seneng rasanya bs mengenal mereka…orang2 HEBAT yg selalu mendobrak semangatku untuk terus melangkah menuju cita2ku…

dan semoga mimpi2 kami bs terwujud seiring berjalannya WAKTU….!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: