NyaMaN…

babak baru dalam cintaku dimulai…
menjadi sosok yg tried to be better in every single time selalu teriang di telingaku…menelusup memenuhi otakku…
menjelajahi seluruh isi ruang di hatiku…menebar wewangian abadi yg tak lekang oleh waktu…
aq saat ini…tau apa yg aq ingini…ngerti apa yg aq rasain…berani atas apa yg hrs di jalani…

Aq JADIAN…!!!
dgn wanita yg skrg jauh banget…dr segi tipe yg aq suka atopun letak dmn dy skrg…
jujur…dy bener2 bkn tipe idealku…tp aq ga bs bo’ong ketika rasa itu datang…menghempasku hingga terpelanting…
menjauhkanku dr tiap logika yg ada dgn segala prinsip2 aneh yg aq punya tentang apa itu wanita…kenapa mereka diciptakan…
dan bla…bla…bla…yg pernah ada di benakku…jd keinget..batapa bobroknya aq jaman dulu…hahahha…
hingga akhirnya…aq menyerah…

nah skrg dy kerja jg jauh..malah bakal makin jauh…klo di peta seh deket…cukup jarak jempol mpek kelingking…hehehe…tp aslinya seh…jauh yo..!!hehehe….
yup..skrg lg jalanin pacaran jarak jauh…ato kerennya long distance relationship…hehehe….
nah…ini adalah sesuatu yg blm pernah aq temui dn rasakan sebelumnya…jd byk konskuensi yg hrs aq ambil dr hubungan dalam idupku ini…

mulai dari membuat dn mempertahankan komitmen dalam kepercayaan dn pengertian yg harus kami jaga…komunikasi yg intens tanpa mengganggu aktivitas masing2…pulsa hp yg terus mengalir…tp anehnya semua komitmen yg dulu sangat aq hindari bgt aq lakuin ma para wanita yg sempat singgah diatiku justru skrg jd karunia yg pengen bgt aq pertahankan…
aq jd berani untuk berkomitmen…aq jd berani blg klo da yg ga nyaman my dy…aq jd bs belajar bwt mengerti kesibukan masing2…aq bs belajar mempercayai org laen…
aq jd biasa utk memberi…yg dulu…sekali lg dulu…jarang bgt aq lakuin ma mantan pacar2ku…
ahh…is it love…???who knows…

yang pasti baru kali ini aq bener2 ga berani ngungkapin perasaanku pas ketemu langsung…bener2 buntu…!!!…hehhe…jd inget lirik lagunya OASIS…”damn my education, cant find a words to say”…ntu bener bgt lho…aq uda ngerasa
jam terbangku uda tinggi ma cewek tp tetep ga bs ngomong jg pas face 2 face…walopun cm blg “aq sayang km”…busyet..!!!susahnya minta ampun….!!!

akhirnya ke ucap jg tp lucunya…aq msh ga berani bwt ngungkapin langsung…yah…drpd aq nyesel dy ga tau apa yg aq rasa…
yaaa…aq telfon aja dy…aq blg di telfon…anjriiitt…!!!aq ngerasa ga gentle bangettt…!!!
tp emang ga bs klo mo ngungkapin langsung…gila berat banget yo…!!!
dalem ati aq blg…terserah org mo blg aq chiken…pengecut…ga cowok banget…terserah…!!!
aq jg baru ngalamin ini soale…jd ni bener2 hal yg baru bwtku dn aq tau sulitnya…

dalm perjalannanya…aq emang ngerasa sulit bgt hubungan yg uda terjalin ini…tp aq berusaha jd cowok yg baek…bener2 berusaha…lebih banyak memberi drpd ngarepin apa yg dy kasih ke aq tp bkn berarti ga pengen di sayang ma diperhatiin jg seh…heheh…klopun suatu hari nanti aq ga sm dy lagi…meskipun itu yg sangat aq takuti banget…aq ga bkl nyesel krn aq uda kasih yg terbaik yg bs aku kasih…dn Allah pasti tau yg terbaik bwtku…yg akan diberikan sepenuhnya padaku…suatu saat nanti…

cewek ini yg membuka mata dn hatiku akan kekuasaan-Nya
cewek ini yg membakar semangatku bwt terus melangkah…
cewek ini yg membantuku menemukan…”the real of me”…

aq cm bs merasakan apa yg aq sebut “nyaman”…entah itu cinta…sayang…suka…hanya Tuhan yg tau…?!
aq cm ingin belajar dn mengambil hikmah dr suatu hubungan…belajar jd dewasa…belajar utk terus intropeksi…
belajar mensyukuri tiap nikmat yg Allah SWT kasih ma aq…nikmat dr sebuah rasa “NYAMAN”…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: