down…!

weeiiihhh…dah lama rasanya aq ga nulis…byk yg pengen aq tumpahkan disini…krn aq ga terlalu bs bwt curhat ma org laen..meski itu org2 terdekatku dn sangat aq sayangi…cm krn aq ga pengen bwt kuatir mereka aja…aq cm bs cerita “kulit”-nya aja…ga sampe keseluruhan…itupun dah bikin aq agak enakan…hehehe…

aq pernah di kasi tau temenku klo jgn terlalu banyak nyimpen masalah bs2 tu masalah bs numpuk banyak dn banyak…akhirnya…boom…!meledak…!i don’t be like that…i still wanna live…hehehe…
nulis disini…adalah salah satu alasan biar aq ga sampe meledak berkeping-keping…terlempar kesana kemari…bertabrakan dgn benda2 tajam…sakit…mengikis…mengecil…jd debu…dn menghilang…aq bs nulis banyak ttg uneg2ku…

bulan ini terasa berat…byk hal baru yg bikin aq shock…mulai dari gaya pacaran yg ga pernah aq rasakan sebelumnya yg bwt aq agak senewen ndiri…ahh…i’m just ordinary person beib…yg pengen disayang…pengen diperhatiin…bukankah pada dasarnya itu aja yg manusia butuhkan…???

masalah kantor yg bertubi-tubi datang krn kesembronoanku ndiri seh…hehehe…byk yg aq tunda emang akhir2 ini…dn kyk bumerang emang…bener2 balik datang menghantamku…menghujam jantungku…halah…kyk lagunya Tompi…hihihi….satu persatu hrs aq perbaiki ndiri…trash back lg dn it’s not easy…need more time…aq butuh bener fokus…

fokus yg kyk gmn sedangkan aq jg bikin suatu kesalahan…yah paling ngga mpek skrg aq anggep itu kesalahan dgn nrima tantangan yg aq tau aq ga bs ngelakuinnya…cm krn kesombongan dn pengen mbuktiin pd byk org bahwa aq mampu…akhirnya…muncul target2 yg hrs di capai…butuh ktm byk org…serasa waktu bwt sendiri…waktu bwt instopeksi…waktu bwt nyantai kyk dulu…tiba2 pergi ke perpus…kenalan ma cewek2 yg suka baca buku..ngobrol ttg hal2 yg nyenengin nyaris ga bs aq lakuin krn tiap ktm org aq hrs mikir gmn caranya menuhin target…

malahan ketambahan ada kuliah lg…beh…tipis bgt waktuku…sks yg ta ambil ga gt banyak seh krn uda ada bbrp yg diakui tp wkt kuliah ga kompromi jess…sabtu ma minggu full…!!!

atu2nya yg bikin aq semangat dn bs tersenyum cm pas bersandar di pangkuan ibuku pas selese sholat…sambil cerita2 beliau mbelai rambutku…nyaman banget terasa aq pengen ada di moment itu terus…cm ndenger aja…liatin wajah beliau yg penuh dgn guratan2 penuh makna…aq bs lama bgt berada di pangkuannya…
minum kopi…makan camilan…mbek liat avatar…hehehe…itu yg selalu pengen aq lakuin ma bapak…ngobrol ttg agama…ngobrol ttg korupsi…ulah mahasiswa yg bsnya cm demo aja akhir2 ini dn ga bs kasih solusi…parah…!
dua sosok yg pengen aq bahagiakan…yang tau klo aq benar2 sayang ma mereka tanpa hrs mengatakannya…yang selalu tau apa yg aq suka…
aq bersyukur bs di anugerahi Allah Swt orang2 hebat yg sangat berpengaruh atas apa yg terjadi saat ini padaku…
aq pengen lebih byk bs meluangkan waktu bwt mereka krn aq ga tau tinggal brp waktu yg tersisa…

hal ini bener2 bs jd pembelajaran bwtku…
sayangku yg ada jauh disana mengajarkanku untuk lebih bs sabar…
kerjaanku mengajarkanku untuk tidak menunda waktu…
kuliahku membutuhkanku untuk bs fokus pd apa yg hrs aq lakuin saat itu…
dn hrs tau kapasitas diri ndiri…ga bslah qta hrs ngelakuin sesuatu yg qta aja ga nyaman…bakal maksa bgt ntar…hasilnya pasti jg ga maksimal…

weihh…aq biasanya ngarasa down…!
tp aq ga mau…
krn aq msh punya org2 yg menyayangiku…ga pengen ngecewain mereka…
dn aq hrs ngadepin mslh ini…ga pengen lari…
aq akan berdiri dgn kakiku ndiri…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: