1 juta / m2

Akhirnya sempet juga ke Batu… yah emang udah takdir kali yah…

udah ada rencana mau pulang dan istirahat… temen ngajak nyoba mie ayam hot di sekitar bumi aji – batu… dan jiwa petualang saya pun muncul whahahha…. berangkat juga yah…!

Pas berangkat ndak usah ta critain yah… mungkin laen kali… tapi emang sapa juga yang mau ta critain yah… bener-bener indikasi awal galau neh… whehehe… asyeeek coy… gaul coy… heran… sekarang kalo ndak galau ndak gaul…. ahhh… i just wanna say P A L S U … !!! whahha…

yang makin asyik tuh, saya bilang ke temen kalo mau liat kabar ada masjid dijual… !
asyiikk kan…???
whahaha…

ok. gini critanya… pada suatu ketika… kekasih saya… cieeee… kekasih katanya… ok.. ok… pacar deh… iiihiiiirrr… pacar rek… ??!!! lah… terus apa donk…!? oh iya… gimana kalo calon istri ??? uuhuuuyyyiii…. ihhh… unyu banget sehh…

Aaarrrgggghhh…..!!!

iya, ya itu deh pokoknya… dia crita liat ada baliho gede dipajang di trotoar depan mesjid yang tulisannya… DIJUAL MESJID 1 JUTA / M2

Nah, sejak crita itu saya jadi penasaran… dan mumpung lagi di batu ya ta sempetin lewat dan segera ambil gambarnya… heheheh… tapi emang masih kaget juga pas liat beneran papan besar gitu… maksutnya masih belum bisa masuk di logika saya masang tulisan kayak gitu… mungkin ilmu saya belum banyak kali yahh… ahh saya kan ndak berhak nilai.. wong ndak tau latar belakangnya juga si takmir mesjid nulis kayak gitu…

Dan ini gambar-gambarnya :

yang agak menggelitik tuh “tanpa perantara”… ahhh kayak apa aja yah… ini sebagian gambar yang diambil langsung pas lewat…

temen saya bilang, tulisan ini hanya sekedar bahasa promosi…
saya mbatin… “ya emang ini promosi kan ? lha wong dijual… heheh”

maksutnya, cuma penarik aja agar orang banyak sedekah buat masjid… hahaha… lagi-lagi persepsi saya bakal salah lagi ntar kalo njawab pernyataan temen saya ini… wheheheh…

yah… saya mah maunya positip thinking… tapi kalo dipancing untuk negatip ya kecenderungannya bakal negatip… whehehhe… daripada berprasangka buruk emang mending tanya langsung sama takmirnya yah… toh juga ada nomer telfonnya…

Gimana kalo lebih bijak aja lah dalam penggunaan kata-kata… kadang yg sms aja bisa salah persepsi apalagi yang bawa-bawa agama kayak gini… sungguh sangat sensitip… sangat sensitip…

semoga saya masih akan tetep positip dalam melihat kejadian aneh akhir-akhir ini….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: