Amnesia

Amnesia adalah kondisi terganggunya daya ingat… menurut Wikipedia sih kayak gitu… cuma Amnesia yang atu ini bisakah disebut seperti itu ??? yang atu ini banyak terjadi di kalangan cowo-cowo… emhhhmmm… tapi cewe juga ada seh… tapi ndak tau juga yah… seringnya saya liat para cowo seh…. bukan berarti saya homo lho ya… Sikat sini…!!! cuma karena saya punya banyak temen-temen cowo aja… tuh kan homo…??? sekali lagi ada yg mikir kayak gitu… ta sobek sobek…!!!


Gini, akhir-akhir ini mhmmm ndak.. ndak… malah udah agak lama saya sering liat dan perhatikan banyak cowo-cowo pada amnesia pada lingkungan sekitarnya ketika uda deketan sama cewe yang dia gilai… entah apa yang mereka pikirkan… saya termasuk yg jadi korban…

saya ingat, dulu kali pas sma… seorang kawan… bela-belain beneran cewe-nya dalam keadaan apapun… seolah dialah jodoh yg telah disiapkan Tuhan untuknya… saya yg kawannya sepertinya uda dilupain… ndak pernah nongkrong lagi… telat-telat kalo uda di ajak janjian rame-rame… orang ini telah terjangkit amnesia..!

ada lagi yang udah lama njomblo trus tiba-tiba ada bidadari jatuh dari kayangan ketika dia baru aja mandi lalu pake AXE… ! ahhh… Palsuuuu…! maksutnya… akhirnya ketemu cewe trus jadian…. wohhh… kebiasaannya berubah drastis malah sampe terkesan lebay… tiap hari jemput… hujan-hujan dibelain… serasa ojek gratisan… yang ada malah tekor… !

Saya pernah ndak terima dengan kondisi saat itu sampai saya sendiri mengalaminya… ketika cewe saya menuntut untuk ditaruh di urutan pertama skala priorotas hidup saya telah mulai bertingkah… dunia saya terasa terbelah-belah… dunia pacaran… dunia kerjaan.. dunia kuliahan… dunia sosial… dunia sosial… dan yang terakhir dunia pertemanan…

Wow… bingung juga saat itu mbagi waktunya… sampe telfon-telfonan jam dua dini hari sempet di lakuin… ohhh… konyol sekali waktu itu…! baterei hape saya sampe hamil dibuatnya… melembung maksutnya dan pecah dah akhirnya…. whehehhee….

kala itu, seorang sahabat saya pernah sms dan sedikit nyindir… “janjiannya diundur ta ? udah paham kok aku…” yah.. kasarannya kayak gitulah sms-nya… 
Dengan agak sewot saya mbalas sms-nya kayak gini, “its not easy to be me bro…!”

Jadi, kalo saya pernah di Amnesia-kan sama temen-temen saya karena cewe mereka dengan kesibukannya… saya juga sempat Amnesia pada temen-temen saya dengan kesibukan yang saya buat sendiri…

Seperti kata temen saya, “… dia sudah lupa cara berpacaran yang baik dan benar bro…”

Coba pikir, sekalipun ada skala prioritas apakah perlu mengorbankan orang-orang yang telah menemani kita di saat kita berproses ???
Coba juga pikir, kita sebagai cowo diberi kewenangan untuk mengatur hidup kita sendiri, jadi bukankah itu semua tergantung pilihan kita sendiri ???
Bila ada yang tetap memprioritaskan cewe-nya lebih dari apapun… Maaf, yah saya bilang dia mah bukan cowo…!

Saya juga ndak 100% benar, hah… apalah artinya saya… otak juga kecil yang bikin agak besar mah cuma bathok kepala alias tengkorak-nya yang tebel… whahahha… aslinya mah cuma sekepel… whahaha….

Ironis sekali, sampai hal ini pun ada yang terjadi pada temen-temen saya yang sudah beristri… wohhh… sekali saya nanya alasan… selalu ada pembenaran didalamnya… apa ndak kasihan ya sama istrinya… anaknya… atau keluarganya… tapi dia malah bilang…”… ntar juga kamu bakal mengalami posisi sama sepertiku… disaat ada cewe lain yang bersedia nemenin kamu meskipun dia tau kamu uda punya anak dan istri…”

Ahhh… dibalik terbahak-bahaknya saya tertawa saat itu, saya cuma mbatin, “Saya ndak pengen amnesia seperti ini Ya Allah…ndak pengen…”

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

