Saya ndak sentimentil…!

Praktis hanya beberapa kali saya melihatnya… tapi anehnya… di waktu yang selalu hampir sama sekitar menjelang atau setelah dhuhur….

Suatu ketika saya sengaja bawa kamera, ngerencanain kalo beruntung bisa bertemu kalo ndak ya biarlah… sebelum dhuhur saya berangkat sekitar jam 10.30 an… di jalan mau masuk Soekarno – Hatta, ngelewatin dikit monumen kapal terbang… ahhh… tau itu apa yah… monumen atau apa … hehehhe… oh iya.. akhirnya ketemu juga… suatu fenomena yang tertarik buat saya abadikan… sesuatu yang membuat saya sadar bahwa pentingnya arti dari “kebersamaan”… 



Saya tegaskan yah… saya bukan mau sok simentil-simentil an… bukan juga pengen romantis-romantisan… tiba-tiba aja pengen mengabadikan momen ini…

Tapi sekedar pengen jujur… habis dapet image ini lalu lanjut ke kampus… trus besoknya pas mau ke kampus lagi ketemu lagi… ngelewatin dengan posisi yang sama… baju yang dikenakan juga sama… waktunya juga yang hampir bersamaan… membuat saya jadi mikir… ngapain kakek dan nenek ini yah…? mau kemana mereka ? Apa ndak ada sanak sodara yg bisa nganter mereka di cuaca panas-panas gitu… sampai saat saya nulis ini pun ndak ada jawabannya…

Mererawang.
Ketika saya tua nanti dengan harapan kondisi yang lebih baik, apakah saya masih tetap di gandeng mesra istri saya…? apakah masih bisa melihat senyum indahnya… OK !! saya benar-benar mulai sentimentil saat ini… !

Yang pasti.  Kawan… ketika kecantikan dan ketampanan bertambah pudar seiring berlarinya waktu dengan kecepatan yang lebih dari 120 km/jam… maukah kau tetap mengharapkannya ? dan ketika kekayaan dan kemegahan makin usang di makan waktu dengan bersenjatakan inflasi dan krisis global yang kian mencekik… masihkah mau memaksakan kehendak…?

Saya bukan siapa-siapa sampai saya menemukan seseorang yang tepat untuk berbagi… ya..! berbagi… adalah kata yang tepat dan feel yang comfort ketika kita mulai menjalani sebuah proses hingga menua pun ndak terelakkan… dengan terusirnya segala kecantikan dan kemegahan yang pernah ditawarkan…

Saya S I A P untuk berbagi, dan saya pun tau ada yang menunggu dan siap juga untuk berbagi  dalam suatu kebersamaan… di balik pintu yang akan segera saya ketuk… 

tok…

tok…..

tok…….

ceklekk… pintupun dibuka… ada yang tersenyum…
dan saya pun mengucap salam….


“Assalamualaikum cinta…..”


Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

