Basic


Sebenarnya ada beberapa blog yang saya punyai… tapi setelah di baca-baca lagi ternyata masing-masing blog punya ciri khas sendiri… blog saya sebelumnya rata-rata postingan-nya menampilkan sisi melankolis dari saya… sisi yang sering ditemukan ketika saya merasa sendiri… merasa terintimidasi… sampai harapan yang mendayu… 
Untuk mengimbangi itu, lahirlah blog ini… yang menampung sisi keceriaan… sisi maskulin… sampai kreatifitas… dan dari blog ini pun bisa tersirat sisi lain diri saya…
Semua datang aja secara bertubi-tubi, ndak nyadar dan tiba-tiba kata itu muncul dan jadi blog…. mhmmm percaya ndak ? hehhe… ya gitu itu wes… intinya blog ini terdiri dari beberapa hal yang berkaitan dengan saya…. Riz-All -> Semua tentang Rizal… ya ndak semua seh bakal saya terangin disini, kok enak…?? hehhe… yang bisa saya share dan yang bermanfaat, itulah yang bakal saya bagi disini… tapi kalau ingin tahu kata-kata inspirasi saya yah ini….

riZal PoWer – Zona Inspirasi Ekspresi Positif Aktif berWawasan – Zero Issues, Enough Plagiatism, Always Win
Nah itulah dia semua hasil dari pemaksaan kreatifitas dari kata-kata penyemangat… tapi bukannya emang kadang kreatifitas harus di paksa keluar ya ? i dont know well, but surely, i have my own way to increase my knowledge…
Dan akhirnya,  jadilah isi dari blog ini terdiri dari :
  • Semua yang berisi tentang ide kreatif yang selalu ada di benak saya… entah itu hasil temuan baru ataupun lama yang telah di improve sampai kisah-kisah ketololan yang mungkin bisa menjadi ide bagus di masa yang akan datang… who knows ?
  • Home – beranda – #1 yang berisi posting-postingan tentang hidayah, musik, petualangan, sampai review.
  • Hidayah, sesuai labelnya tentang hal-hal religius sehari-hari yang di temui… bukan kebetulan saya adalah muslim dan menulis tentang pengetahuan Islam…
  • Musik, saya suka musik sejak adzan dikumandangkan alm bapak saya ketika baru saja lahir di dunia ini… alunannya punya nada tersendiri yang indah… lambat laun jadi suka bermain musik… label ini menceritakan pengetahuan saya tentang musik… termasuk ajang pamer musik karya sendiri…
  • Petualangan juga begitu, label ini adalah sisi lain dari saya yang suka dengan hal yang baru termasuk tempat baru, cara baru sampai lingkungan yang baru… di sini akan di tuliskan pengalaman berpetualang ala saya… hehhe… simpel dan kadang ndak penting buat banyak orang… hehhee… tapi proses tersendiri bagi saya…
  • nah kalau ide adalah label ketika tiba-tiba ada suatu ide apa aja dan tentang apa aja… siapa tahu bisa berguna di masa yang akan datang…
  • Demikian pula label Review, sesuai artinya adalah menceritakan kembali tentang yang saya lihat semisal film yang baru di tonton sampai penyanyi dan band kesukaan… dan tentu saja dengan penilaian pribadi saya…
  • Ada juga Page tambahan tentang catatan impian dengan tampilan tabel yang berisi impian-impian saya sebagai manusia biasa yang di berkahi kebebasan dan kekuatan imajinasi yang luar biasa dari Allah Swt…
  • Selain catatan impian juga ada Page – Novel, yang berisi tentang cerita sambung menyambung menjadi sebuah novel yang belum ada judulnya.. wah gimana ini… hehhe… nulis aja juga belum… hiiihiiii….
Basic-nya, saya suka seni dan blog ini pun juga berisi tentang semua hal yang saya anggap itu seni seperti : puisi, pantun, gambar, sampai foto hasil jepretan sendiri… benar-benar Riz-all kan…?! heheh…
Riz-all Files akan terus berkembang sesuai berjalannya waktu, perkembangan otak, dan peningkatan koneksi hingga bertambahnya pengalaman dalam proses hidup yang indah ini.
Ya, seperti itulah kira-kira isi dari blog ini… tentang saya apalagi… dulu saya sering bilang ke teman-teman saya… bahwa tersenyum bisa mengurangi setengah dari masalah kita… wuiihhh… dengan bertambah usia… nambah juga masalahnya… jadi harus makin banyak pula senyum-nya… dan inilah salah satu usahanya…
salam,
Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

