Gila di 28 Des 2011

Ok. saatnya bergila-gila di 28 Desember 2011 !!

Ada yg kepikiran punya warung nasi pecel dan minuman sekoteng dan ronde tah ?
Saya punya !!!

itulah impian saya ketika duduk dibangku SMA dan sampai sekarang saya nulis di blog ini…
punya warung nasi pecel plus minuman hangat di kota yang punya 4 musim… yak benar..! saya ingin bertempat di salah satu kota yang ada di negara Inggris… !

bayangkan ketika musim dingin tiba, orang-orang pada mencicipi pecel dan menghangatkan tubuhnya dengan minum sekoteng di warung saya… hehehe… sungguh mengasyikkan…!

dan nantinya ada yang lain di warung saya, akan saya kibarkan bendera Merah Putih di depan nya… agar tau kalau saya orang Indonesia dan menu yang ada di dalamnya adalah menu asli dari Indonesia yang punya banyak versi dan sangat bervariatif…!

ahhh… ayo kita kemon  ! belajar masak… nyari teman… ciptakan peluang… !
Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

