Menuju 2012, 31 Des 2011

Menuju 2012, GH Koffie 31/12/11 … !!!

kata orang resolusi, kata yang lain forcast… kalau nurut saya mah NIAT…!!! hasil brainstorming dengan pasangan didapat seperti berikut whahaha… formil sekali… yak.. yak… ini yah :
  • MENIKAH…! whahha… akhirnya niatan ini menjadi prioritas utama di tahun 2012… sungguh sangat mengejutkan bahkan untuk diri saya sendiri… tapi emang inilah hasil dari banyak proses yang saya lewati… InsyaAllah barokah…
  • Lulus S1… berdasarkan syarat menikah harus lulus dulu… jadi sebelum prioritas utama adalagi prioritas URGENT… hehhe… ini yang harus diselesekan dulu… Semoga Allah memberi kemudahan dan kelancaran… Amin…!
  • Punya rumah kontrakkan di deket tempat kerja sang istri… selain itu juga sekalian nabung buat beli rumah sendiri. wohh… ini rencana besar tapi ikhtiar dan doa makin memperkuatnya…
  • Punya atau buat organisasi di bidang pendidikan dan kesehatan… ini adalah awal bagi cita-cita saya untuk membuat yayasan sosial yang bermanfaat buat orang lain…
  • Punya mobil sendiri, orang-orang terdekatku sangat tau kalau saya sangat mengidam-idamkan Nissan Juke… heheheh…
  • idaman saya sebelumnya… adalah punya mini album dengan band… yang keseluruhan lagunya adalah bikinan sendiri… woh.. itu benar-benar kebanggaan tersendiri buat saya…
  • Menurunkan berat badan hingga 70 kg… whiiihii… eh ini serius lho…! jgn buat main2… saya ingin sehat…. hidup saya sudah tanpa rokok dan alkohol… sekarang waktunya tanpa obesitas… mantabbbbb…!
  • daftar haji !!! ini juga termasuk penting… karena salah satu cara untuk memantapkan iman saya…
cukup sekian… dan ini bakal belum berakhir sampai disini…!

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

