tahun 2011

tahun 2011
banyak belajar banyak hal dan banyak nemuin hal baru juga… whahahha… belum2 uda ketawa…. tapi bener… tahun 2011 bagi saya adalah tahun pembelajaran… contohnya ini :

  • Pertama kalinya saya berniat untuk menikah… whahahha… suatu kemajuan ini… di saat masih idealis… pengen nikah aja ndak ada di benak saya… tapi seiring berjalannya waktu dan proses demi proses membuat saya berfikir… banyak hal yg bisa lebih mudah dikerjakan dengan pasangan dalam satu ikatan pernikahan… whiiihii… saya mulai serius akan hal ini… selain sunnah Rasul, menikah kan juga anjuran Allah SWT, selama itu anjuran-Nya artinya apapun yg terjadi setelahnya Dia akan bertanggung jawab kan… ? hehehe.. semoga ini benar2 niat baik untuk mengharap ridho-Nya.

  • Pertama kalinya saya dipercaya untuk menjadi leader dalam tim QCC, suatu kompetisi dalam perusahaan tempat saya kerja… selama ini mah saya cuma jadi anggota aja… ternyata di tahun 2011 ini saya jadi leader dan punya anggota.  saya belajar kepimpinan disitu, mulai dari koordinasi, komunikasi, delegasi, emansipasi, sampai toleransi… meski tim kami ndak menang, hanya sempat masuk 10 besar… semoga dilain kesempatan saya bakal memenangkan kompetisi ini…

  • Pertama kali saya dapat SP… apa itu SP ??? SP itu adalah Sego Pecel… hehhe… bukan… bukan… SP itu adalah Sapi Perah… whahahha…. ngaco lagi… ok… serius… serius… SP adalah Surat Peringatan kawan… adalah surat dari perusahaan untuk memperingatkan kita bahwa kita sempat lalai dalam pekerjaan kita… nah saya dapat hadiah itu… karena telat order sehingga produksi agak tersendat yg berakibat banyak karyawan yang ndak bisa beli susu buat anaknya… *dan yang ini mulai lebay lagi… hehhe*

  • di tahun ini banyak kali saya darma wisata sama teman2… mulai dari pantai Papuma di Jember yang sampai saya kunjungi dua kali karena emang asyik… terus ke Blitar, sowan ke rumah teman yang baru ngelahirin anak keduanya… lalu ke House of Sampoerna bareng temen-temen kantor juga kekasih… sempat darmawisata juga sama keluarga… pokoknya asyik deh…

  • Pertama kali juga saya masuk studio musik lagi… setelah bertemu dengan kawan lama akhirnya terbentuk juga sebuah band yang bikin musik2 sendiri… saat ini uda ada beberapa lagu yang siap untuk proses rekaman untuk album pribadi…

  • sudah bisa nabung beli logam mulia… busyet… 5gr itu besarnya cuma sak upil… whahahha… tapi asyik juga… bisa buat mas kawin…!
Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

