Sebuah Nama


So Simple  !

Suatu waktu chating bareng di grup FB…
banyak hal yg dibahas… mulai dari perlengkapan yg perlu dipersiapkan… sampai ke masalah nama yang mau di usung…

Usulan pun bermunculan dari kami…
Esquina Coffee Shop dari Bemen…
ga ketinggalan si tedi dengan Coffee Brother-nya..
dan saya, Fahrur mengusulkan MAHABARATA… ha ha ha …

“Opo ae yung…?” mereka olok-olok… 

ide itu muncul karena emang ga ada ide sama sekali… ha ha ha…

proses itu berlanjut sampe ke masa sejarah… beberapa ikon jaman Ramayana-pun diusulkan hanya karena contoh nama yang diusulkan diatas masih berbau cafe-cafean, sedangkan konsep kita adalah back to basic…. know what i mean lah… what is look like…?!

Ditengah obrolan, muncul sesuatu ingatan beberapa tahun yang lalu..
   “Eh, rek.. yok opo lek ELA-ELO…?” tanyaku
   yang laen menanggapi, “Opo iku…?”

Ela-Elo adalah salah satu lirik dalam lagu Sluku-sluku Bathok, sebuah tembang jawa yg berarti Laillahaillah (Tiada Tuhan Selain Allah)… untuk lebih lengkap silahkan kunjungi di blog tetangga

Dan akhirnya kami pun sepakat !
kami memakai nama ini karena selain Simpel, lucu dan mudah diingat juga mempunyai makna religius yang mantab…

Semoga dengan nama ini bisa sebagai doa dan dzikir selalu kepada-Nya…. Amin…

nah ini sedikit gamabaran logo awal… belum fix.. krn belum tau usulan dari yang lain…




Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: