Irama yang Bebas !

Dulu.. Saya ndak seberapa ketika ada yg berbeda pendapat dan berselisih karena perbedaan itu… Anggaplah seperti belajar mencari pintu “exit” dalam tiap masalah…

Tapi beda sekali rasanya ketika band yg dibentuk sendiri tidak sesuai harapan kita… Ya.. beberapa hal yg prinsipil mengganggu ruang gerak kami sebagai band…

Saya pengennya gini, yang lain begitu.. Malah ada yg ndak ada rasa kepengen.. Aishhh… !

Banyak otak, banyak pemikiran… ! Perlu diketahui.. Kami satu band cuma bertiga.. Nah loh.. Gimana yg ampek sembilan ekor ya… He he he…

Pengen saya simpel… Bikin lagu dan aransemen setengah jadi dirumah sambil. Direkam kasaran lalu didengerin bareng trus masing2 ada bayangan bakal dimodel kayak gimana nih lagu.. Nah… Masuk studio deh… !

Jadi.. Waktu distudio ndak percuma… ! Meskipun nge-jam tapi itu cuma mengasah skill aja…

Saya dan yg lain tau.. Awalnya band ini terbentuk hanya untuk menyalurkan hobi.. Just fun ! Dan ketika band ini bisa menghasilkan karya maka itu adalah BONUS… !

Tapi itu dimentahkan juga…
Saya berusaha mengikuti arus…
Tapi bener2 mood ini jadi ndak bagus terus…
Waktu untuk mempertimbangkan kembali makin dekat…

Saya hanya ingin bermain lepas… Menumpahkan tiap ide dengan bebas… Melakukan semuanya karena saya suka… Maka tiap2 nada pun bakal membentuk irama…

Kalaupun saya harus berjuang sendiri… Bakal akan sulit… Tapi bila saya bisa menemukan kebebasan dalam tiap nada dengan berjuang sendiri… Saya rasa itu adalah hal yang sebanding… 🙂

***
Sent from BlackBerry® on 3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: