kopi dalam gelas

ini hanya gelas….
gelas yang berisi kopi panas…
saya pegang dan sedikit saya angkat…
berdiri melihat luar jendela makin nikmat dibuatnya…
tidak terasa sudah saya melihat pemandangan…
agak terasa makin berat memang…
mungkin karena terlalu lama saya mengangkatnya…
mungkin saya harus duduk sebentar…
tapi kopi di gelas ini masih tersisa…
tapi makin lama juga makin berat…
saya juga belum terlalu minat meminumnya….
tapi benar, lengan ini mulai gemetar dibuatnya…
saya putuskan untuk meletakkannya sejenak…
dan… ahhh…
memang seharusnya seperti itu kawan….
meletakkan sejenak dan biarkan otak ini menerawang…
jika saya sudah siap dan mulai haus lagi…
takkan terelakkan untuk mengangkatnya kembali…
*untuk semua beban yang selalu ada dalam hidup*
Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

