Dosa

Kalo ada yang bilang saya ini baik dan sedikit dosa….. Itu bull shit… !!!
Seperti umpatan yg saya tulis barusan.. Itu aja uda dosa… Aaaahhhh… Damn !!! Tuh kan dosa lagi…
Saya sering ndak harmonis sama Allah… Saya juga lebih sering ndak harmonis sama sekitar… Sesama cucu nabi adam yg lain.. Sesama ciptaan Allah yg lain… para binantang… tumbuhan…. ketidakharmonisan itu yg bikin dosa…
Mungkin karena byk dosa ini juga, rezeki saya masih gini2 aja… Ilmu saya juga cethek2 aja… Musibah juga sering menyapa…
Tapi, justru karena dosa inilah saya berani nulis disini…
Mengakuinya…
Tau dimana letak tiap kesalahan itu…
Dan berhati-hati ketika bertemu dengannya lagi…
Tau kapan harus bilang “tidak” pada calon dosa di depan dan bersiap mencari jalan lain yang lebih barokah…
Seperti saat ini…
Hitungan jam menuju ramadhan…
Beberapa langkah lagi menuju pintu ampunan…
Bersyukur.. Masih bisa bertemu lagi…
Bersyukur.. Masih ada kesempatan memperbaiki…
Dosa yang menggunung…
Memohon luluh dalam sucinya ramadhan… 
Siapapun yang baca ini…
Siapapun yang mengenal saya…
Saya minta maaf atas semua kesalahan…
Mungkin saja ini Ramadhan terakhir…
Tapi niat baik ini sudah terukir…
Dan untuk Allah…
Saya akan mampir menemui-Mu…
Kali ini mungkin agak lama saya di temaram-Mu…
Sekedar ngobrol yang sudah lama tidak saya lakukan bersama-Mu…
dan mengharapkan limpahan ampunan-Mu…
*dengan segala kerendahan hati, menyambut Ramadhan*
Sent from BlackBerry® on 3
Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

