Nikmat

Tepat 2 minggu sudah saya menikmati flu ini…
Hidung mampet, kadang mbeler dikit yg berbentuk cair, batuk berdahak, juga pusing yg tiuung-tiunggg, sampe badan yg linu-linu…
Itu saya alami pas di ramadhan kali ini kawan…
Salah satu yg melelahkan adalah ndak kuat liat komputer lama-lama… Mata serasa panas sodara-sodara…
Saya juga harus toleran sama temen sekantor… Alhasil, pake masker kemana2 yg jd mirip Bane.. Musuhnya Batman… He he

Asli, beberapa hari terakhir malah ndak fokus kerja… ! Improvement ndak saya sentuh blas… ! Jd cuma kerja apa yg ada di job desc aja… Selebihnya itu… Internetan.. Syukur isinya penuh dengan nyoba2 bisnis online gitu.. Jd msh bermanfaatlah… 🙂 meski seharusnya ndak boleh juga di jam kerja he he he he…

Tapi, saat ini… Ketika saya rebahan di kasur mess… Berfikir kenapa ada sakit ini… Jawaban pertama yang terfikirkan adalah :

yak ! Dosamu terlalu banyak rur, jadi neh sakit sekaligus bersihin dosamu…

sholat saya jadi peelaaann bangeet… Krn nahan linu2 di persendian.. Hasilnya.. Tiap bacaan yg terucap jadi tertata baik ndak sampe saling nyundul menyundul seperti yg biasa saya lakukan dulu…

Doa yg dilontarkan berkisar antara sehat, limpahan ampunan dan ridho-Nya…

Tiap mau tidur uda dalam keadaan punya wudhu… Rutin baca doa sebelum tidur yg sempat jarang diucapkan.. Ini semua karena “njagani” atau menjaga bila sewaktu-waktu saya ndak bangun lagi krn sakit ini… Saya telah siap dlm keadaan bersih…

Dan bila sakit ini bisa membawa kebaikan dlm hidup saya… Saya akan menikmatinya dengan terus ikhtiar agar segera sembuh…

Ini termasuk nikmat… Nikmat yg tak pantas di dustakan…

-Kamar mess-
Sent from BlackBerry® on 3

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

