ke luar negri… !

Alhamdulillah.
Akhirnya keturutan cita2 ke luar negri meski ga jauh2 amat… Thailand.. ! … Tp ini bisa jadi sebuah awal dari kisah perjalanan yg fantastis ntar…

Saya inget pas sma kelas 3 pengen banget ke london, inggris… Entah kenapa pengen kesana sepertinya asyik aja atau mungkin musik kala itu yg sering saya denger tipe2 british gitu… He he he…

Pengen buka warung nasi pecel dengan wedang jahe trus ngibarin bendera merah putih di depan… Ha ha ha..bermimpi itu mengasyikkan sodara2….

Namun setelah lulus sma, saya dihadapkan dgn berbagai kenyataan yg memaksa saya agak mengesampingkan mimpi saya itu…

Hingga tiba pada suatu saat ada kabar dari calon istri yg ngajak ke thailand krn ada tawaran tiket promo… Awalnya pengen dijadikan sekalian honeymoon, tp Allah sepertinya punya kehendak laen yaitu acara nikahnya agak sedikit diundur…. Hiks…

Krn tiket sudah dipesan… Jadilah acara pre-wed akhirnya… Ha ha ha…

Di postingan sebelumnya telah saya jelaskan crita saya pas bikin paspor… Yup… Paspor ! Setelahnya kepikir.. Knp ndak dulu2 bikin paspor ya… Ndak terlalu mahal juga… Masa aktif 5 thn pula… Agak nyesel juga…
Klo aja bikin paspor hbs lulus sma dulu dan ta niatin umroh… Pasti sekarang udah di london…! Ha ha ha.. Ga nyambung yo.. !

Tetep, bikin paspor diniatin haji nah klo ternyata ada kesempatan buat ke negri yg lain ya Alhamdulillah… He he he…

Sedikit pengalaman ini nanti akan saya bagi… Smg manfaat.. Dan bisa nambah ilmu saya ntar…
Sent from BlackBerry® on 3

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

