Sheila On … [6]

Ketika Duta Sheila On 7 menikah, Tya adalah salah satu fans yang jadi aneh dibuatnya. Saya sempat tak habis pikir, pria kurus, hitam, rambut acak-acakan, dan bahasa yang “medok” bgt bisa digilai banyak perempuan.. ! Sudahlah… Saya juga ga jauh beda selain perut yang agak membuncit…

Saya bukan fans, saya juga ndak suka gaya perform-nya… Tapi ketika kala itu ngobrol sama Ardhi (temen satu band) dia malah nawarin tiket konser SO7 di UB saya langsung bilang, “ok dhi, aku beli dua biji ya.. ?!” Dan dalam hati saya bilang, “sepertinya saya diare nih..?!” Ha ha ha

Dan kau tau kawan, ketika tya tahu kalau mau nonton konser SO7 ? Bingungnya minta ampun..! “Cocok ngga pake baju ini ?” Tanyanya… Bukankah tiap konser mesti gelap ya, lighting cm dari panggung… “Woh.. Bagus hun.. Pake itu aja.. Serasa ABG.. !”

Konserpun dimulai, dan beberapa menit sebelumnya tya bilang, “Hun, aku deg-deg an..” Jiaahh…

Lagu demi lagu bergulir dan anehnya ternyata saya tahu tiap lagunya.. Tiap liriknya.. Dan kamipun bisa bernyanyi bersama.. Lagu SO7 sangat membekas di alam bawah sadar saya…!

Di saat kita bersama…
Di waktu kita tertawa, menangis, merenung
Oleh cinta… Tet tet tet tet….

Kamipun lonjak-lonjak… Dan benar.. Kami serasa anak kuliahan yg baru semester 2…
Saling menatap… Dan kala itu saya juga tersadar Sheila is here… !!!

Ada momen yang cuma sheila dan kami yang ada disana… Ketika lagu itu mengalun… Ketika saling tersenyum dan saling terdiam…

Momen yang mengingatkan kami bahwa apa yang telah terjadi selama ini adalah…
Anugerah terindah yang pernah kumiliki….

Sent from BlackBerry® on 3

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

