You and Me… [2]

Saya pengen agak serius kali ini…

Menurut saya, memutuskan untuk menikah bukan bicara tentang pilihan tapi
tentang mengambil suatu kesempatan. Kesempatan yang jarang datang dua
kali di tempat yang sama, biasanya malah datang di saat-saat yang ndak
terduga pada tempat dan waktu yang diluar nalar.

Yakin deh, jodoh itu ada di tangan Tuhan, sesekali pasti Dia membelai
lembut kita dengan tangannya sekedar memberi petunjuk siapa jodoh kita.
Kalau kita ndak merasakan petunjuk itu ya… hilang sudah kesempatan itu
dan entah kapan Dia akan membelai kita lagi. Semoga iman kita akan terus
meningkat sehingga kita bakal sering di belai lembut oleh-Nya. Amin

Dan pilihan itu baru akan terjadi setelah sah menjadi suami dan istri,
ketika mulai membangun mahligai rumah tangga.
Mempertahankan keutuhan rumah tangga dan menjalaninya dengan baik itu
adalah sebuah pilihan kawan….!
Pilihan dari sebuah keputusan yang besar…

Saya berusaha memikirkan beberapa hari ini, apa saja yang akan saya
hadapi setelah menikah nanti, model kepemimpinan seperti apa yang bakal
saya jalankan pada pemerintahan rumah tangga nanti, sampai gimana cara
saya mendidik istri dan anak-anak nanti….
Dan kau tau kawan… malah jadi salah tingkah sendiri…!
Beberapa kali nelfon orang rumah sambil jalan-jalan ndak tentu arah…
mungkin kalau di hitung jaraknya bisa kayak apollo sampe pandaan… he
he he… hush…! serius ini…! please deh…!

Tadi pagi bangun kesiangan pas 7 menit menjelang adzan subuh dan ingat
kalau belum sahur, saya langsung minum air putih sebanyak-banyaknya dari
botol. Dan ketika air putih di botol itu tadi habis, saya berfikir
lebih dalam lagi, “kau tidak akan melakukan segalanya sendiri lagi
fahrur, kau ndak perlu memikirkan semua hal sendiri lagi bro… kau ndak
perlu berdoa sendirian lagi di temaram-nya malam… jangan kuatir, akan
ada yang menemanimu dalam proses ini, berbagilah dengannya…” saya
mengambil nafas panjang dan beberapa detik kemudian adzan pun
berkumandang…. Alhamdulillah…

This is not about me, myself, and I anymore
This is about you and me
About us….

T&F

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

