Doa… [1]

Makin ndak banyak omong hari ini…
Senyum aja bawaannya…
Bukan karena banyak yang lucu, tapi benernya sambil banyak2 istigfar….

Banyak banget dosa, banyak juga khilaf, mungkin belum terhapus dengan perbuatan baik, puasa dan sebagainya…. Istigfar ini semoga bisa banyak membantu…

Besok adalah akad nikah…
Yang telah saya nantikan sejak setahun terakhir…
Yang terencanakan 5 tahun sebelumnya…
Yang ndak terpikirkan 10 tahun yang lalu… He he he…

Banyak sanak sodara, kerabat, sahabat semuanya mendoakan dan menyemangati… Alhamdulillah… Saya sayang kalian semua….
Tinggal saya yang ingin sekali disayang sama Allah SWT…

Ya Allah… Ampuni segala dosa saya…
Dosa orang tua saya dan sanak sodara saya…
Engkaulah Maha Pengampun Ya Allah juga Maha Berkehendak….
Maka.. Berilah ampunanmu dan kehendak yang baik pada kami ya Allah….
Lancarkanlah akad nikah kami besok ya Allah, salah satu ikhtiar menyempurnakan iman kami…
Jadikan kami keluarga yang sakinnah mawadda wa rahmah ya Allah…
Kami sayang engkau ya Allah…
Sayangi kami juga kedua orang tua kami…
Amin.. Amin ya robbalallamin…

Baiklah, mari tersenyum dan terus ber-istigfar… Doa ini semoga akan terus mengalun dalam hidup saya… Amin…

Sent from BlackBerry® on 3

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

