What a Wonderful…

Menjelang pagi nih saya mulai nulis ini, perjalanan dari jogja balik ke malang pake Malioboro Ekspress… So nice ! pulang-pergi pake kereta api eksekutif such as first thing to do for me… ! Ha ha ha…
What a wonderful world !!! Thanks to pepenk who make easier to get the ticket … Your the man.. !

Tepat seminggu yang lalu saya masih salah tingkah krn besoknya harus melalui akad yg sangat menguras banyak energi layaknya pemain penentu terakhir dalam adu pinalti final champion…
Alhamdulillah dapat berjalan dgn lancar… Skrg saya adalah suami yg sah punya istri !!
Dan ini adalah keromantisan yang luar biasa ketika penghulu, wali dan para saksi bilang.. SAH !

Lanjut dengan acara resepsi yang seru dan ternyata capek sodara-sodara… !
Padahal cuma berdiri dan menyalami beberapa undangan tp bisa bikin kaki njarem beneran… !
Thanks for everyone who support us, our family, our friends, and our vendors…

Lalu tibalah saya ke jogja buat hanimuun…! He he enyaaak enyaaakk… ! saya ndak nyeritain detil pas kesini ahh… Krn pasti bakal ditulis lengkap oleh istri saya di blognya anantyaous.blogspot.com he he he…

Sekarang istri saya lagi bubuk di sebelah saya di KA ini… Mulai dari tadi berangkat sampe sekarang saya nulis ini.. He he he… Sepertinya capek jalan2 dan nyemil di angkringan…
Saya jadi sangat puas memandang wajah lucunya sekarang.. Ha ha ha ingin saya bagi fotonya di blog ini.. Tapi sepertinya cukup buat saya saja…

What a wonderful time
This moment need to remember
Found someone who to be the one
Because Allah give us chance to love each other

Alhamdulillah…
I love you Anantya… My wife…

Sent from BlackBerry® on 3

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

