ditengah hiruk pikuk Wisuda

Aku nulis ini pas acara wisuda berlangsung.. He he he… Nakal ya… Tp its okay… Daripada foto2 kyk temen2 yg laen.. Saya mah uda kebanyakan di foto sebelumnya… *balada mantan model*
Sekarang waktunya nge-blog… ! 🙂

Kali ini saya banyak merenung malah… Mikir buat beberapa tahun kedepannya.. What next.. !

Saya yg 27 tahun msh byk yg blm dicapai, S1 pun barusan… Ini itu masih biasa2 aja… I think, there is something wrong here… !

Sepertinya saya terlalu lembek sama dunia ini… Terlalu nyantai dan membatasi diri ini to do more than someone else….

Saya seharusnya totally different now… Sudah menikah, kontrak rumah sendiri, dan insyaallah dikaruniai momongan… So.. Saya harus totally moving on juga… Bener2 serius menata keluarga ini… Menata hidup ini…

Prosesi wisuda masih berlangsung….dan masih lama.
Saya tau, orang2 terdekat saya inginkan bukti dari saya…
Ya Allah, saya berserah diri padamu ya Allah….
Lindungilah saya, jagalah semangat saya…. Mudahkanlah realisasi remcana saya di tahun 2013 bentar lagi…. Amin…

Untukmu….
Istriku, terima kasih telah mempercayaiku dan memberiku kesempatan… atas izin Allah, aku akan memberikan “bintang terang” ini untukmu segera di tahun 2013 ini yah.. 😉

Sent from BlackBerry® on 3

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

