Sound : Kabar Yang Luar Biasa

Pagi ini, habis sholat subuh… tiba-tiba kaki ini mengajak langsung ke lantai atas… ke kamar saya yg sekarang mungkin bakal ta anggep studio mini saya ha ha ha …. bener-bener kangen sama gitar merah yang lebih dari 3 bulan tidak dimainkan…. 🙂


Saya tata perlahan-lahan diatas meja, diatur juga kabel-kabelnya, cek tune-tune nya.. ahh sudah lama memang ndak memainkan ini…. ehem..ehem…. mulailah genjraaangg… genjreeennggg….!!!

teringat kabar yang luar biasa kemarin jadi mengarahkan tiap lirik yang ditulis ke situ, cuma jadi agak melow sekarang… tapi gpp lah… namanya juga awal-awal…. ntar tiap minggu insyaallah bikin lagu baru… he he he…


semoga yang ndenger bisa menikmatinya yah… diantara suara saya yg lembut ha ha ha…. dan suara gitar saya… ada juga backsound suara ayamnya ponakan saya yang masih balita sedang berkokok… apalagi ditambah suara kakak perempuan saya yang nawarin minum di bagian akhirnya… ha ha ha… inilah asyiknya rekaman live di mini studio saya….

semua musik bakal di tampung di soundcloud saya : Rizalious
dan bisa di lihat linknya di page : sound great

baiklah. sampai berjumpa dengan karya-karya berikutnya…. 🙂
Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

