My old Id Card

Tepat tinggal 2 hari lagi saya masuk kerja di PT. Domusindo Perdana ini. Setelah itu saya dianggap “lulus” dari Perguruan Tinggi yang bernama Domusindo Perdana. Saya berhasil menempuh perjalanan panjang selama 6 tahun lebih disini dan you know what ? ndak kerasa sama sekali…!!! Saya telah bekerja bersama orang-orang yang hebat….

Pertama kenal sama perusahaan ini adalah ketika ada penempatan magang oleh LP3I Malang. Magang selama hampir 3 bulan di bagian marketing trus ke bagian ekspor impor. Hingga akhirnya saya menerima tawaran untuk bekerja disini setelah menyisihkan penawaran dari perusahaan lain.

Dan ini adalah id card mulai awal saya di perusahaan ini sampai mendekati perpisahan saya dengan perusahaan ini :

Hahahaha… dan kenyataannya… mulai dari kurus sampe mengembang kayak gini ini id card masih tetap charming… ha ha ha… tetep cakep… !!! umur id card ini sama dengan umur saya di domus berarti ya… liatlah sodara-sodara… sampai penuh dengan steples sana sini dan untungnya barcode masih berfungsi dengan baik meski harus beberapa kali gesek baru bunyi… tit…!!!

Sepertinya saya akan bercerita sedikit saat di domus ini pada postingan saya berikutnya…. see ya…!

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

