Kembali

Ok. Ada masanya ketika saya pengen berkelana jauuuuhhh…. Mencoba hal2 baru yang belum sempat terpikirkan… Saat ini saya tengah menjalani hal baru… Sangat baru….

Mulai dari pernikahan, ngontrak rumah bersama istri, naek motor PP ke kantor, tempat kerja baru, bertemu dgn org baru, sampe keluar negri…

Tapi entah kenapa, suatu saat nanti saya merasa akan kembali ke kota Malang, tempat kelahiran saya. Membuka usaha mandiri disana yg deket dgn rumah agar bisa selalu kontak dgn keluarga… Kapanpun…

Kadang saya keluar kota bahkan keluar negri tapi tetep lgsg menuju ke rumah… Kota Malang…

He he he.. Apa yg terjadi dgn saya ya.. ?! Tapi yg jelas ini sesuatu yg saya rasakan saat ini, dan biasanya itu terjadi atas izin Allah SWT, sama seperti keinginan yg sudah-sudah… Ketika bener2 dibutuhkan Tuhan mengabulkan.. Ia datang pada saat yg sangat tepat.. Ialah yg Maha Tahu…

Saya byk tersenyum saat ini… Bermimpi itu menyenangkan.. 🙂 menjalani hidup ini dgn org2 terkasih itu membahagiakan.. 🙂

Sent from BlackBerry® on 3

4 thoughts on “Kembali

Add yours

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

