Tentang keinginan

Di perjalanan naik bis sama istri, kami membicarakan banyak hal mulai dari masa lalu sampai saat ini… Banyak hal yang ternyata sudah kami lakukan ! Banyak juga keinginan2 kami yang tanpa sadar menjadi kenyataan… Iya benar !… Tanpa disadari…

Saat ini misalnya, dulu saya sempat membayangkan atau entah apa namanya… Bisa juga melamun sewaktu duduk2 di kloset he he he… Iya, melamun kalo suatu saat nanti saya pengen kerja berdasi kayak eksekutif muda dan sering keluar kota bertemu banyak orang baru terus tiap harinya… Hingga lamunan itu buyar ketika keluar dari toilet… Menguap bersama derasnya air flush yg tercurah… Hehehe rodo ngilani ya…

Sungguh dan itu terjadi saat ini, saya skrg sedang leha2 di kasur ukuran king di hotel cengkareng pinggiran jakarta, dengan selalu berdasi ketika ketemu klien meskipun tujuannya berpanas-panasan seharian menata gudangnya…

Saya sungguh bersuyukur saat ini, tp juga mulai menyadari bahwa bahaya klo sampe berpuas diri… Banyak yg harus dibenahi… Banyak juga rencana2 laen yg menunggu di eksekusi…

Jadi inget lagi sama istri yg lagi ada di malang, juga inget juga kata2 saya ke istri pas di bis… “aku yakin apapun yg kita minta sama Allah pasti dikabulkan hun, yg membuat cepat atau lambat dikabulkannya ya kita sendiri… Ikhtiar kita…”

Trus apa yg harus kita lakukan sekarang ?… TAKE ACTION !

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

