Bohong

Kesalahan fatal yg biasanya dibuat oleh orang2 terdekat saya adalah BOHONG….dan itu sangat FATAL…! Karena saya sangat tidak menyukainya…

Saya bukannya tidak ada dasar atas hal ini… Pertama, orang yg bohong akan selalu menutupinya dengan kebohongan lainnya… Lantas apakah bisa percaya lagi klo hal itu terjadi ?
Kedua, orang yg bohong kayak selalu bawa kentang basi di punggungnya… Busuk.. ! Lantas apakah bisa mendekat lagi padanya ?
Ketiga, orang yg bohong itu akan menurunkan intregitasnya dihadapan Tuhan dan manusia lainnya, terus apakah layak memandanginya kembali ?

Untungnya saya InsyaAllah bukanlah orang pendendam, meskipun memang “nilai” yg awalnya 8 bisa runtuh menjadi 3 bila ada yg membohongi saya.. Siapapun itu…
Waktu yang akan menyembuhkan…
“Nilai” yg sudah 3 berangsur-angsur bisa kembali ke 8 atau bahkan lebih jika yang bersangkutan bisa memperbaiki kesalahannya dengan bukti2 yg tulus pula…

Tulisan ini bukan untuk siapa2, ini sebagai pengingat saya suatu hari nanti… Betapa saya tidak suka kebohongan dan saya pribadi tidak sepatutnya untuk berbohong pula…

Saya tidak sempurna, setiap “maaf” akan saya gunakan sebijak-bijaknya.. Logika saya berfikir, hati saya merasakan bahwa rasa sayang tidak akan berkurang sedikitpun atas apa yg akan terjadi di depan nantinya…

Sent from BlackBerry® on 3

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

