Orang Baik

Seorang teman pernah berkata sama saya, “emang kok perempuan baik itu ketemunya pasti sama pria yang baik juga”
Hahaha…. banyak orang juga bilang kayak gitu… tapi masalahnya adalah… saya bukan orang baik… !
Saya bukan orang yang selalu ramah sama tiap orang… bahkan anak kecil saja pas saya liatin biasanya langsung nangis liat muka saya…
Saya juga bukan orang yg easy going karena selalu milih2 dengan siapa dan kemana mau pergi… karena kadang saya punya definisi tersendiri tentang “senang-senang” yaitu menggendong Kanya dan saling menubrukkan hidung…. itu priceless… !
Justru karena saya bertemu perempuan yang baik sehingga penilaian teman2 di sekitar saya jadi seperti itu….
Perempuan itu adalah istri saya….
Baik itu tidak harus sempurna dan memang tidak boleh sempurna… klo sempurna yaaa dimana peran saya sebagai suaminya klo gitu… hehehe
Tapi ketika kami dipertemukan yaa pasti bukan hal yg kebetulan…
Yang kami bisa usahakan saat ini adalah menjadi yang terbaik yang bisa kami lakukan…. semoga saja dapat petunjuk… Amin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: