Kerjakan yg kau cintai, cintai yg kau kerjakan

Ha ha ha… agak miris juga ketika ada ungkapan dari buku yg saya baca…
“Kerjakan yang kau cintai, cintai yng kau kerjakan”
Miris karena merasa tersindir bahwasannya sampai saat ini belum benar2 merasakan mencintai dari apa yg sedang saya kerjakan.
Mungkin karena keterpaksaan, status, atau apalah saya mengerjakan semua ini tapi bukan merupakan apa yg saya sukai
Nah… saat ini saya mulai dari awal lagi… memulai kembali… menghadirkan kesukaan di masa lalu untuk ditarik dan dicoba di masa sekarang…
Akhirnya jadi begini… “bila saya masih belum bisa mencintai apa yang saya kerjakan saat ini, maka saya akan coba dan kerjakan apa yang saya cintai”
Dengen melakukan itu saya berharap bisa lebih semangat berkarya dengan memulai belajar, mempraktekkan untuk menjadi terampil hingga bisa bermanfaat buat banyak orang.
Saya tidak bisa menyenangkan banyak orang. Saya tau itu. But at least saya bisa menyenangkan diri sendiri dan keluarga kecil saya.

Posted via Blogaway

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

