What’s on my mind

Ada yang tau kenapa negara ini ndak beres…? berat ya… ? waahahhhahahah…. bener kawan, berat tuh…!
Tapi lucu juga ketika banyak orang komplain dan mengeluh kepada pemerintah mengenai kebijakan yang dibuatnya… mereka bilang, “pemerintah tidak pro rakyat..!” atau bahkan “pemerintah itu gak ada yang beres”

Nah, saya cuma mau bilang… pemeritah itu ada karena kita sebagai rakyat yang milih, mereka yang duduk di pemerintahan itu awalnya juga dari rakyat, artinya cerminannya kan kita sendiri…
Kalau kita aja masih belum bisa mengatur diri sendiri dari hal yang kecil seperti buang sampah pada tempatnya, membudayakan antri, hingga menaati rambu lalu lintas…. kalau kita aja masih belum bisa melakukan itu, masa sih kita koar-koar bilang kalo pemerintah ndak becus…
Aturan sudah di buat tapi kita sendiri yang melanggarnya… kalau hal kecil aja di langgar apalagi yang besar… apalagi ketika rakyat ini tadi telah duduk di pemerintahan…

Coy, aslinya status di atas itu mengingatkan diri saya sendiri yang sering banget protes mengenai berita di tv. Jangan sampai saya banyak protes tapi lupa dalam memperbaiki diri sendiri.
Semoga bisa saling mengingatkan. 🙂

Posted via Blogaway

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: