Kanya Terlelap

Yups itulah judul gambar coret2an saya pertama kali setelah bertahun-tahun lamanya vakum.

“Kanya Terlelap”

Berawal ketika dikasih kesempatan baca buku pinjaman dari seorang teman dari negeri persemakmuran sebelah – Madura 🙂 yg berjudul “Kreatif sampai mati” karya mas waditya, saya jadi pengen menggambar lagi… hehe

Namun, mengingat sudah lama sekali saya tidak menggambar… jemari ini terasa kaku… yah, harus dipaksa… apalagi setelah tau dan terbukti kalau daya imajinasi saya sudah jauh berkurang… bisa berbahaya ini bagi seorang manusia yang di anugerahi otak kanan oleh Allah SWT… 🙂

Maka, saya cari2 buku notes yang masih kosong dan ndak kepake… ketemulah buku notesnya istri… masih mulus… bersih dan suci… hehe… hanya ada stiker bertuliskan namanya – Tya –

Ok. Ndak masalah, ditambah lagi diberi hadiah sama istri bolpen yang enak buat gambar…. desain bolpennya unik… yaitu tentang bangunan unik di inggris… impian saya..  namun, sayang tulisannya “I Love Londong” bukan london….

Baiklah, klo emang sudah niat ya… ndak ada yg bisa menghalangi termasuk bolpen londong itu tadi… hehe… jadilah gambar pertama saya… dan akan jadi batu loncatan untuk gambar2 selanjutnya… 🙂

Posted via Blogaway

Advertisements

One thought on “Kanya Terlelap

Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: