Jauh dari Sempurna

Gilaaaakkk….!!!
Udah hampir 3 bulan ndak nulis di blog tersayang ini…. (sayang banget buat bayar domainnya… hahahaha)
Ternyata beberapa bulan terakhir banyak hal yg menyita perhatian dan pikiran kawan… sebenarnya sih kalau di ceritakan di blog ya bisa banyak postingannya karena banyak hal yg terjadi di hidup saya dan keluarga kecil saya…

Tapi, sekitar beberapa hari yg lalu bener2 ada cerita yang pengen banget saya share di blog, yg bisa saja mungkin akan mengingatkan saya suatu saat nanti ketika iman ini sedang goyah… hehehe


Simak hasil capture percakapan saya dengan seorang sahabat yg tidak bisa saya sebut namanya di sini…

Saat itu, saya benar-benar trenyuh kawan…! seringkali apalagi di awal membina rumah tangga sering banyak permasalahan yg timbul. Nah, kawan saya ini beruntung mempunyai keluarga yg support. Dan dari semua obrolan itu membuat saya juga intropeksi…. busyeeeet dah… ibadah ini udah mulai kendur kawan… di sibukkan dengan berbagai alasan… kayak capek lah… banyak kerjaaan lah… lagi maen sama anak lah…
kurang bersyukur ini sepertinya…

Terima kasih kawan… engkau telah mengingatkan….





Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

