Lagu baru… Harapan…

Setelah lama vakum pegang gitar karena asyiknya bermain sama kanya… ahh its so cool being a father…!
Pas Kanya sama Bunda-nya jalan-jalan, saya tiba-tiba pengen ambil gitar dan mulai memainkan… lalu nyari bulpen dan notes yang ada di lemari tv… mencoba kembali menulis lagu…

Genjrang genjreng eh ternyata dari chord yg simple bisa di buat lagu yg ada nadanya… hahaha…
nyoba nulis liriknya… di pas-kan sama nadanya… jadilah versi sederhana lagu saya…

rekaman aslinya sih di hp lama saya yang udah ke jual dan lupa di copy, untungnya masih sempet di upload di soundcloud dengan judul “Harapan”

ini saya kasih link nya kalau mau denger, tapi santai aja cing.. ini belum di apa-apain…
https://soundcloud.com/rizalious/harapan-at-arjowinangun

Habis itu langsung saya kirim ke temen saya yg pernah satu band, dia nyaranin sekalian di rekam aja… pengen seh… meski sederhana tapi kalo ciptaan sendiri itu berasa keren aja… lalu saya bilang kalo ndak dulu deh…

Ngumpulin materi lagu lagi lebih enak, biar lebih banyak pilihan, dan asyik aja kalo bisa dijadiin dalam satu album…tapi yang lebih menjadi pertimbangan juga adalah, i am still want to play with kanya…! watching her grow up..!
Dan bila ada waktu bisa; lanjut dengan gitar yang selalu setia untuk di genjreng dengan jutaan nada-nadanya… 🙂

gitar, bulpen & notes


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: