Efek perubahan posisi tidur

Malam yang sunyi dan sepi… tiba-tiba ada sebelah kaki yang dengan kencangnya menendang muka saya… plak !

Langsung saya terbangun ! Dengan memicingkan mata saya melihat kaki nya Kanya tepat di depan hidung saya…

Dia merubah manuver tidurnya coy !
Melintang… ! Kepalanya ada di depan perut bundanya… dan kakinya tepat di depan hidung saya yang seksih ini…!
Ahh dia sudah besar sekarang…!
Benar, menjadi Bapak itu penuh dengan petualangan tak terduga… dan salah satunya dengan perubahan posisi tidur…

Awalnya sesuai dengan bentuk kasur, sekarang harus ganti karena kami sudah makin melebar…

Artinya kami harus berfikir untuk membuatkan kamar sendiri buat Kanya… tapi setelah di pikir ulang… ntar aja deh ketika rumahnya udah jadi… tapi ada juga usulan yang saya rasa aneh yaitu, pake kasur lipat aja tidur bawah… !

OK… trus siapa yang tidur di bawah ? Gak mungkin kan kalo Kanya…
Pandangan istri saya tak lepas dari memandang saya… hah… masa saya yang tidur bawah… ?! Udah cukup dua bulan awal kelahiran Kanya, saya tidur bawah…

Pilihannya adalah tidur bawah atau siap-siap ditendang Kanya… hahaha…
Baiklah, saya memilih di tendang Kanya ! Masa sih di tendang terus, pasti ada masanya dipeluk (baca : dijadiin guling jumbo) atau di elus-elus (baca : nyari-nyari nenen)

Ok, saya terima…!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: