Cara Menghilangkan Langganan: Entri (Atom)

Makin lama makin keranjingan aja saya dalam me – make over blog ini, setelah di awal-awal saya berbagi ilmu blogspot dengan artikel Cara Menempatkan Judul Postingan di Tengah dan Cara Menempatkan Judul Blog di Tengah Nah, sekarang saya malah ingin menghapus beberapa fitur yang standar ada dalam suatu template blogger.. hahaha…

Sebenernya sudah lama saya ingin menghapus fitur ini, tapi baru sempat sekarang (baru sempat = penghalusan kata dari MALAS). Ternyata sudah banyak yang mengulas tentang ini dan lucunya lagi ternyata banyak yang merasa terganggu dengan adanya tampilan ini… I’m not the only one… hehe…
fitur yang saya maksud adalah “Langganan: Entri (Atom)”

Oke, mari kita lakukan kawan…! caranya cukup sederhana kok, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Pada tab bagian kiri, cari dan pilih “template”
  • Pilih “Edit HTML”
  • Pada form edit HTML, cari kode ini dengan menggunakan short key Ctrl + F

  • Setelah ketemu, silahkan di hapus kode tersebut
  • Jangan lupa untuk pilih “simpan template” untuk melihat perubahannya
Lumayan dapat ilmu baru hari ini..hehehe…
Aslinya tuh ndak susah lho ya kalau mau nyediain waktu bentar buat belajar hal-hal seperti ini. Saya seorang Bapak dan blog ini adalah blog personal, tapi saya gunakan juga buat berbagi ilmu.
Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba.

Leave a Reply

