Gambaran Rumah Idaman ;)

Menggambar adalah salah satu hobi saya sewaktu kecil dan entah kenapa ketika beranjak dewasa semua seakan berangsur-angsur menghilang dan tidak saya lakukan sama sekali. Mungkin karena berat dan besarnya godaan hidup… hahaha….

Tapi tidak kali ini, saya coba untuk membongkar file-file lama dan ternyata saya pernah berkesampatan untuk mencoba kembali hobi saya itu. Saya ingat beratnya saat goresan pertama, sempat terpikir, “ini mau gambar apa yak…?” tapi ketika saya teruskan untuk goresan selanjutnya ternyata menjadi lebih mudah dan lancar. 
Sebagai sesuatu sudah tidak dilakukan lama sekali, saya kira hasil ini is not to bad, hahaha….

Gambar denah rumah yang terlihat tampak depan ini dan sedikit penjelasan fungsi-fungsinya seolah seperti menjelaskan apa yang saya inginkan selama ini. Terdapat garasi yang nyambung sampai taman yang ada di belakang rumah, di bagian atasnya terdapat mini studio musik yang berfungsi sebagai ruang kerja saya untuk menumpahkan setiap ide-ide kreatiif saya, sampai ada perpustakaan yang berada di lantai dua, yang akan membuat betah untuk berlama lama berada di rumah.
Sudah lama saya membuat sketsa gambar ini, tapi itu terbayang sampai sekarang, sampai saat ini keluarga kecil saya Alhamdulillah sudah mempunyai rumah sendiri namun dengan desain yang masih standar, Itulah yang membuat saya masih membayangkannya karena suatu saat nanti ingin sekali merealisasikan seperti yang ada pada gambar.
Menyenangkan sudah bisa menggambar lagi, yah meskipun tidak sama seperti ketika saya kecil yang kalau dibilang almarhum bapak saya yanga sangatlah bagus katanya… haha.. ya iyalah Bapak ane… hahaha… 
Lebih penting dari semuanya adalah pembuktian kecil pada diri sendiri ternyata saya bisa untuk menggambar lagi 🙂
Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

