Bukber Bersama Mertua [#23]

Pagi ini saya mengantar Kanya ke sekolah. Karena kemarin ketika tidak masuk dan ikut ke kantor Bundanya, dia sudah sudah berjanji untuk sekolah hari ini. Harus sedikit di paksa agar tidak terbiasa. Karena kalau sampai terbiasa seperti itu, repot lah kami orang tuanya. Tapi, InsyaAllah Kanya sudah mengerti. Dia anak yang cerdas.

Nanti malam sudah ada rencana untuk buka bersama lagi. Kali ini Ayah mertua yang traktir, dalam rangka hari lahirnya beberapa hari yang lalu. Hal ini sudah kami persiapkan dengan bertemu bersama langsung di rumah mertua. Jadi, Bunda menjemput Kanya di rumah mertua, sedangkan saya sepulang kerja langsung meluncur kesana.

Tidak di sangka hujan angin yang deras turun mulai siang hari. Saya cuma berharap agar cepat reda. Namun, sampai saya pulang kerja, hujan tak kunjung reda. Sepertinya hujan ini rata di seluruh kota Malang. Baiklah. Tetap berangkat pakai mantel jas anti hujan.

Saya sudah memperkirakan jalanan bakal ramai di kala hujan seperti ini dengan banyak genangan yang harus di terjang yang kadang tanpa kita tidak tahu adalah sebuah lubang besar. Saya melalui itu hingga sampai di tujuan. Alhasil badan saya terasa pegal-pegal setelahnya.

Untungnya menu berbuka kali ini menyenangkan. Sebelumnya sempat tidak banyak berharap, tapi ketika mencicipi ternyata menu serba mie ini enak juga. Istri saya juga sepertinya cocok, sampai sempat bilang kalau ingin ke situ lagi dalam waktu dekat.

IMG-20160701-WA0001

Sesuai saran dari mertua, kami pulang bersama pakai mobil, sedangkan motornya di tinggal di rumah mertua. Besok ketika mengantar Kanya ke sekolah sambil mengambil motornya untuk saya pakai berangkat kerja. Ini semua karena hujan tak juga kunjung reda. Suasana menjadi dingin sekali hari ini.

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

